fbpx

Kebutuhan Manajemen SDM yang mendesak

Baiklah teman-teman dalam artikel yang fresh atau segar kali ini kita akan membahas yang terbaru yaitu tentang skripsi manajemen SDM atau sumber daya manusia jadi kita adalah makhluk ekonomi tentunya kita terlibat di dalam perkembangan ekonomi di SD mini ada kaitannya dengan ekonomi selain ada sumber daya alam kita juga menjadi sumber daya manusia yang menjadi operator karena kita belum bisa mengerjakan makhluk lain ya ada sih makhluk lain seperti kuda ataupun apalah yang lainnya sebagai membantu proses berjalannya kegiatan ekonomi di sini Saya melihat ada iklan dari acara ini asuransi aduh jangan dibahas dengan asuransi ini kurang enak asuransi perjalanan jadi di sini saya lihat ada iklan aca asuransi dari Bank BCA karena logonya sama sifatnya kayak gitu warna apa itu ya itu soalnya itu unik banget gitu loh iklan ini milenial banget milenial banget dalam hati kita bahas desain nya itu ada anak muda cewek lagi megang HP baju kotak-kotak fashionable kayak Jokowi terus dia dekat itu fotonya di belakangnya Vector design ada vektor pesawat dan bandara ini untuk merayu para milenial yang suka travelling setiap generasi beda-beda ya apa namanya kesukaannya beda-beda dan kita melihat di sini ada pop-up yang di dukung oleh monge dari cermati.com di sini ini ada iklan promo jangan sampai ketinggalan informasi promo produk keuangan terbaru jadi sekarang saya sedang membuka website cermati yang ada artikel tentang manajemen sumber daya manusia teman-teman izinkan atau nanti aja ya tentunya kita abaikan aja lah orang kita mau menulis artikel bro mana nih GC ada x ternyata ada x nya enggak beda nanti saja dan di sini kita melihat ada iklan dari BNI juga harga yaitu BNI griya gue wow berarti website ini kebanyakan isinya adalah para milenial bro inilah zaman sekarang tuh website bisa menjadi aset Saya juga punya website bro sampai sekarang belum menghasilkan dan saya masih berfikir nanti akan bisa itu diputar jadi uang uang jadi ini ada iklannya beli rumah sesuai selera pakai angsuran suka-suka dan di situ dikasih hestek ambil langkah berani berarti ini cukup menantang dan menakutkan bro memang griya bisa dibilang rumah ya di griya itu saya baru tahu ternyata adalah bahasa Jawa ya saya mendengar waktu saya masih dulu kuliah teman-teman saya yang berasal dari Lamongan dia itu bisa loh bahasa Jawa alus saya sampai tertegun dan takjub banget deh sama temen yang masih bisa bahasa alus dan saya secara pelan-pelan mendengar dia berbicara pada warga sekitar yang lebih tua menggunakan bahasa halus rumah ternyata rumah itu bahasa jawa halusnya adalah griyo dalam kulo jadi gitulah mantap jiwa lah oke itu di juga di situ di iklannya khas banget Deni ada pita berwarna oranye ya jadi band itu di sini ada dua ya bang negara Indonesia itu warna pertama warna oren ya ya ini ke dua warna hijau tosca jadi kita nggak jadi ini membahas tentang manajemen sumber daya manusia karena kita ngobrol ngalor ngidul