MSDM di dunia disruptive

Oke teman-teman kembali lagi ke artikel sederhana yang disini kita akan membahas mengenai manajemen sumber daya manusia atau kita bisa menyingkatnya sebagai MSDM emang orang kita suka sekali menyingkat lagipula memang kalau diomongin terlalu panjang enggak enak juga sih jadi SDM MSDM itu singkatan dari manajemen sumber daya manusia nah di sini saya membuka sebuah website yang namanya cermati .com ini sepertinya website dibuat untuk milenial ya jadi warnanya cerah dan juga simpel Saya suka sih sama lewatnya ya bagus sekali juga pemilihan warna font bagus di artikel ini ditulis oleh orang yang namanya Irene radius sharetea namanya keren banget bro dan ini adalah artikel yang ditulis pada 22 Oktober tahun 2019 jadi nggak terlalu lama ya karena tulisan artikel ini yang saya tulis sekarang ada di bulan Mei 2020 wow sungguh sangat cepat sekali teman-teman waktu berlalu sungguh mengerikan sekali kita harus bisa menggunakan waktu kita secara lebih baik dan bermanfaat teman-teman karena saya merasa 5 tahun 1 tahun itu rasanya cepat sekali dan mudah-mudahan keluarga kita masing-masing diberikan kesehatan itu yang paling penting dan juga umur yang panjang kembali lagi teman-teman ke laptop seperti Tukul arwana ya ini ini formatnya ngobrol ngalor-ngidul aja yang penting bisa memenuhi kuota dari keilmuan yang mendalam teman-teman jadi keilmuan dan akademisi itu adalah sebuah kemampuan dalam berpikir dan juga mengkombinasikan kan jadi komunikasi yang sungguh sangat relevan dan sumber daya manusia adalah salah satu faktor yang paling penting ternyata teman-teman di artikel ini diceritakan seperti itu dalam sebuah bisnis atau perusahaan sehingga bisnis dan perusahaan itu bisa berjalan dengan baik saya Sarah aja ya seperti kitab gitu loh gokil Gan ini memang bener sih memang judul skripsi MSDM itu salah satu elemen yang penting ya buat sebuah bisnis dan juga perusahaan karena coba bayangin deh di tempat saya ya di Purbalingga itu banyak sekali pabrik teman-teman pabrik rambut pabrik bulu mata yang hubungannya ma rambut dan bulu-bulu lah Purbalingga itu banyak bahkan ada yang bentuknya pema investasi asing ya karena modal asing bahkan sampai kelas rumahan juga banyak di sini bro jadikan kenceng banget di sini dan tentunya perusahaan-perusahaan itu baik yang mana yang yang modalnya dari asing ya ataupun yang kelas-kelas lokal yaitu menjadi pengusaha pengusaha pribumi membangun usaha seperti ini masalah dan mereka memang sangat bergantung sama sumber daya manusia karena memang dibuatnya dengan hemat bro atau dari tangan dan backhand perusahan-perusahan gede ya yang kelasnya kelas atas yang menjual produk-produk luxurious itu lucunya adalah kelebihan mereka adalah produk mereka dibuat secara hemat atau dari tangan tanda tangan itu bisa berfikir ya yang punya tangan itu punya otak dan manusia itu canggih sekali belum bisa digantikan dengan robot dan robot juga investasinya cukup mahal ya lagi bola di sini sumber daya manusia terutama di Purbalingga murah jadi ya bisa ada biaya produksi murah tapi bisa dijual dengan harga yang mahal ya kenapa tidak itu kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *